Islam Mosque 2 YAYASAN KOTA AYAT: Visi, Misi dan Motto
"Barangsiapa mengambil anak yatim dari kalangan Muslimin, dan memberinya makan dan minum, Allah akan memasukkannya ke surga, kecuali bila ia berbuat dosa besar yang tidak terapuni.( HR. Turmudzi)

Senin, 24 September 2012

Visi, Misi dan Motto

VISI & MISI
VISI
Menjadi lembaga pengelola anak yatim dan anak terlantar yang amanah dan professional
MISI
  1. Proaktif membantu meringankan beban hidup, biaya pendidikan dan pekerjaan anak yatim dan anak  terlantar.
  2. Menumbuh kembangkan sikap dan prilaku masyarakat untuk peduli terhadap anak yatim dan anak   terlantar.
  3. Sarana untuk membersihkan harta dari hak-hak orang lain.
  4. Memberikan pembinaan, pendidikan dan pelatihan yang komperehensip kepada anak yatim dan anak terlantar. Sebagai sarana pembentukan generasi yang bertakwa, berakhlakul karimah, mandiri, serta menguasai ilmu pengetahuan dan tekhnologi.


LANDASAN
Landasan Yayasan Kota Ayat adalah:
Al Quran dan Al - Hadits 

MOTTO
Motto Yayasan Kota Ayat adalah :
Learning – Sharing – Empowering
1.Learning 
Tekad KOTA AYAT untuk membangun generasi pembelajar yang tidak pernah lelah belajar dan mampu mengimplementasikan semua ilmunya demi kemaslahatan ummat manusia.
2.Sharing
Tekad KOTA AYAT untuk senantiasa berbagi kebaikan kepada anak yatim dan anak terlantar , baik berupa ilmu pengetahuan, harta dan semangat agar hidup menjadi lebih bermanfaat.
3.Empowering
Tekad KOTA AYAT untuk senantiasa konsisten dalam komitmennya memberdayakan anak - anak asuh yang telah berhasil dan mandiri untuk berbagi kepada masyarakat khususnya kepada anak yatim dan anak terlantar yang masih dalam bimbingan dan pengasuhan Kota Ayat.